Hasil Koordinasi Dengan BKD dan Dinas Pendidikan Tentang P1 PPPK Tahun 2023

 


PENGUMUMAN 

Bapak Ibu Prioritas 1 PPPK Provinsi Jawa Timur, yang kami hormati dan kami banggakan 

Setelah kami (Tim pejuang P1 Provinsi Jawa Timur) berkoordinasi bersama BKD dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, terdapat beberapa hal yang perlu kami sampaikan kepada bapak ibu semua, sebagai berikut : 

1. Perpanjangan pendaftaran PPPK Guru sampai tanggal 3 Oktober 2023 

2. Silahkan ambil kesempatan ini, segera buat akun dan selesaikan pendaftaran sampai resume. Ingat...! Kesempatan menjadi P1 yang istimewa ini, tidak akan terulang setelah tanggal 3 Oktober. Kebijakan tahun berikutnya tidak ada yang mengetahui

3. Apabila Bapak Ibu tidak mengambil peluang ini, maka akan hilang kesempatan menjadi ASN PPPK melalui jalur Prioritas 1. Dan belum tentu kesempatan langka seperti ini terulang lagi10 tahun yang akan datang. 

4. Jangan takut dengan sesuatu yang belum tentu terjadi, misal takut ditempatkan jauh, nanti begini begitu, dsb. Jalani saja dulu, pemprov Jatim telah mempertimbangkan segala sesuatunya dengan kebijakan yang berpihak kepada bapak ibu 

5. Bapak ibu, mari kita renungkan, kita hargai dan apresiasi usaha Pemprov Jatim kepada bapak ibu guru dalam pengangkatan P1 PPPK JATIM tahun 2023 ini, sebelum bapak ibu mengambil keputusan untuk tidak resume/mundur.  Pemprov Jatim telah memberikan formasi  penuh 5.885 (100% untuk P1), Anggaran gaji dan tunjangan sudah disiapkan, SK sudah disiapkan, kita tinggal berproses mendaftar sampai resume, pemberkasan, dan diusulkan NIP. Tidak mudah perjuangan untuk sampai di titik ini. 

6. Mari bapak ibu, kita niatkan menjadi ASN PPPK ini untuk mengabdi pada negara melalui pendidikan

7. Di belakang Prioritas 1, yang sedang mengantre untuk menjadi ASN PPPK di Pemprov Jatim, saat ini jumlahnya puluhan ribu. 

8. Mari bapak ibu semua, kita bersyukur dengan kesempatan dan perhatian penuh yang diberikan oleh Pemprov Jatim kepada kita Prioritas 1, mari kita tata ego kita demi kebaikan bersama. Tentu, kami tetap menghargai apapun pilihan dan keputusan bapak ibu. 

Terakhir kami Tim P1, sudah gugur kewajiban kami memperjuangkan bapak ibu P1 100% tanpa kecuali untuk diangkat menjadi ASN PPPK Provinsi Jawa Timur

Salam hormat kami Tim P1 untuk Bapak Ibu se keluarga🙏🏻☺️ 

Minggu, 1 Oktober 2023

Tim Pejuang P1 PPPK JATIM

Tetap semangat, salam perjuangan Pejuang P1 PPPK Provinsi Jawa Timur 🇮🇩✊🏼