Rejeki dan Kebahagian yang didapat Ketika Mendaftar dan Lulus Seleksi PPPK

        Seleksi PPPK Sebentar lagi Akan Dibuka oleh pemerintah, PPPK tahap 3 dan PPPK 2022 dilaksanakan diperkirakan akhir tahun 2022.

        Bagi para guru honorer yang belum lulus seleksi tahap 1 dan tahap 2 akan mengikuti dan mendaftar seleksi PPPK Tahun 2022. banyak diantara guru honorer lulus passing grade namun tidak ada formasi pada seleksi PPPK Tahap 2. sehingga banyak dari guru yang lulus PG (Passing Grade) merasa kecewa. namun jangan berkecil hati dan tetap semangat. nah berikut ini akan dibahas tentang rejeki dan kebahagian yang didapat ketika mendaftarkan Seleksi PPPK Tahun 2022. Berikut Rejeki dan Kebahagian Bagi Guru Honorer Yang Lulus Passing Grade dan Belum Mencapai Passing Grade diantaranya :

1. Diprioritaskan Lulus Pada Seleksi Tahap Tahun 2022 Bagi yang sudah lulus PG dan tidak ada formasi.

2. Dimudahkan Memilih formasi didaerah sendiri Kabupaten kota Untuk Guru SD SMP dan Provinsi Untuk SMK SMA.

3. Mendapat Afirmasi Dari Pemerintah Berupa Umur 35+,Umur 50, Disabilitas, THK II dan Sertifikat Keahlian dengan Nilainya masing masing.

4. Adanya 2 kali kesempatan tes tahap 1 dan tahap 2 bisa jadi sampai tahan 3.

5. Kuotanya 970.410 Formasi Dari Kemendikbud.

6. Beberapa Pemerintah Daerah Sudah mengusulkan Formasi tahun 2022 Ratusan sampai Ribuan Mulai dari Guru Nakes dan Penyuluh.

        Untuk yang Sudah lulus Seleksi PPPK Juga Mendapat Rejeki dan Kebahagian. karena seleksi PPPK ini Merupakan program Pemerintah untuk Guru Honorer, Nakes dan Penyuluh Pertanian yang sudah terdaftar disistem Pemerintah. berikut rejeki dan kebahagiaanya apabila sudah lulus PPPK :

1. Naiknya Status dari Honorer Menjadi Pegawai Pemerintah.

2. Posisi makin Kuat disekolah menjadi Pegawai bukan lagi honorer yang bisa diberhentikan seenaknya oleh pimpinan dengan berbagai sebab.

3. Gaji Perbulan Lebih besar dari PNS sesuai golongan masing masing ( Lihat Gambar )

4. Mendapatkan berbagai Tunjangan seperti Tunjangan BPJS, Tunjangan Suami Istri Anak,Tunjangan Pangandan Tunjangan lainnya

5. Mendapatkan Jaminan Hari Tua ( JHT ) dengan Jumlah dan ketentuan sesuai Peraturan yang telah ditetapkan.

6. Masa Kontrak Bisa Diperpanjang berdasarkan kinerja dan Sesuai Kebutuhan bahkan sampai Pensiun

7. Mempunya Hak Cuti, hak Pengembangan Konpetensi, Jaminan Kerja dan Bantuan Hukum

8. Bisa Menjabat diposisi tinggi sebuah jabatan

        Demikiannya Rejeki dan Kebahagian yang didapat Ketika Mendaftar dan Lulus Seleksi PPPK semoga bisa mengbangkitkan motivasi dan semangat para pemburu Nomor Induk Pegawai.

Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan harapan kepada guru honorer nakes honorer dan penyuluh dengan menaikkan status menjadi pegawai pemerintah bukan pegawai instansi tanpa gaji. berkat PPPK banyak Honorer sudah bahagia dan mendapatkan rejeki lebih dari PNS. semoga kedepan semakin banyak dan semakin besar rejeki para Lulusan PPPK.

Semoga Semua Guru Honorer, Nakes Honorer dan Penyuluh honorer lulus Seleksi PPPK dan mendapatkan rejeki dan kebahagian yang sama.

Kami hanya bisa berdoa dan berharap kepada yang Maha Kuasa atas kehidupan kami sebagai honorer, berbakti kepada negeri tanpa henti tanpa gaji.

Bagi yang ingin menambahkan komentar dipersilahkan di tempat yang telah disediakan. 

Note : 

Bagi Yang ingin ber Gabung Grup Telegram CASN PPPK Tahun 2022 Silahkan Klik Link                       dibawah ini :

Mari Gabung Grup Telegram  CASN PPPK 2022. Semoga kita Semua Lulus CASN PPPK Tahun 2022

T.me/sscasn

Follow ig dan twitter

instagram.com/updatecpns_com

twitter.com/updatecpns_com