Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK JFl Tahun 2021 Kabupaten Bengkulu Utara



Setelah dibuka pendaftaran seleksi penerimaan CPNS dan PPPK untuk Jabatan Fungsional pada 30 Juni 2021, dan setelah diperpanjang tahapan pendaftarannya oleh Panselnas, Panitia Seleksi Penerimaan ASN Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan verifikasi dan supervisi atas berkas yang dikirimkan oleh pelamar.

Proses seleksi administrasi dilakukan dengan melakukan verifikasi pada berkas yang diunggah oleh pelamar, dan ketika verifikator mengalami kesulitan untuk membaca berkas online, maka berkas fisik yang dikirim oleh pelamar lewat jasa PT Pos Indonesia menjadi media verifikasi.

Hasil seleksi administrasi yang diumumkan oleh Panitia Seleksi adalah hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK untuk Jabatan Fungsional selain Guru. Karena PPPK Jabatan Fungsional Guru bukan merupakan kewenangan panitia seleksi penerimaan ASN Kabupaten Bengkulu Utara.

Setelah melakukan verifikasi, pelamar yang berkasnya dinyatakan memenuhi persyaratan dapat melanjutkan kepada tahapan berikutnya yaitu melakukan pencetakan kartu peserta ujian. Sementara pelamar yang berkasnya dinyatakan tidak memenuhi persyaratan dapat mengajukan sanggah lewat akun sscasn masing-masing pada tanggal 4-6 Agustus 2021.

Link Pengumuman dapat diunduh pada tautan berikut ini:

Hasil Seleksi Administrasi Seleksi CPNS :

  Unduh Disini

Hasil Seleksi Administrasi Seleksi PPPK Non Guru : 

Unduh Disini