HASIL SELEKSI PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CASN KABUPATEN KAPUAS HULU TAHUN 2021

Hari ini (2/8/2021) hasil seleksi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan Aparatur Sipil Negara (Cpns Dan Pppk Non Guru) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2021 akan diumumkan.  Berdasarkan hasil verifikasi secara online dengan ini menetapkan sebanyak 1543 Calon peserta CPNS dan 64 Dari Pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (Non Guru).

Dari hasil verifikasi ini peserta yang dinyatakan lulus administrasi dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu tes Kompetensi Dasar atau yang kita kenal SKD dengan sistem CAT adapun yang dinyatakan tidak memenuhi syarat / Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap  hasil verifikasi dimaksud selama 3 (tiga) hari yaitu mulai tanggal 4 Agustus 2021 sampai dengan 6 Agustus 2021. Kemudian ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan dengan cara login ke https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login. Selanjutnya pelamar mengisi sangahan dengan menjabarkan kronologis dan menunggah bukti dukung yang diperlukan.

Silahkan download dokumen dibawah ini :

HASIL SELEKSI PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN APARATUR SIPIL NEGARA (CPNS DAN PPPK NON GURU) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAPUAS HULU TAHUN ANGGARAN 2021