Informasi Pelaksanaan PPPK Tahun 2024


Kekhawatiran BKN dalam perihal pelaksanaan PPPK tahun 2024

Perekrutan PPPK 2024 bulan April berpeluang gagal di laksanakan. Mengingat putusan jadwal pengumuman kelulusan PPPK 2023 di tunda yg mengakibatkan delay nya waktu tersebut akan berimbas pada pemeriksaan dokumen dan kelengkapan berkas peserta yang lulus di tahun 2023 ini. 

Pemerintah sendiri belum menetapkan kapan jadwal penyerahan SK masing-masing jabatan yg akan di serahkan oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) masing-masing. 

Mengingat banyaknya pengalaman tahun tahun sebelumnya, Pemerintah Daerah (PEMDA) sendiri telat dalam menentukan jadwal penyerahan SK kepada seluruh pelamar jabatan PPPK pada instasinya. 

Hal ini tentu akan menjadi bahan dan 

alasan pemerintah untuk menunda pelaksanaan Rekrutmen PPPK tahun 2024 di bulan April mendatang.

Presiden RI Joko widodo telah fokus menetapkan pelaksanaan rekrutmen CPNS untuk tahun 2024 dan 2025. 

Akankah pelaksanaan pemenuhan 1 juta Honorer akan rampung pada tahun 2024 mendatang? Mengingat akhir Desember 2024 tidak ada lagi instansi yang memperkerjakan Honorer. Karena pemerintah fokus terhadap program Men-PANRB Zero Honorer 2024

berita di atas belum tentu dipastikan kebenaranya. berita ini bersumber dari berbagai grup whatsapp yang beredar yang sudah di forward berkali kali orang anggota berbagai grup. ambil baiknya buang buruknya. berita lama sebelum pengumumam kelulusan diterbitkan

semoga bermanfaat