MEKANISME PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK KABUPATEN GAYO LUES TAHUN 2023


MEKANISME PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES T.A 2023

BERITA PEMERINTAHAN

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues pada hari Selasa s.d Rabu tanggal 21 November 2023 s.d 22 November 2023 di titik lokasi ujian Takengon, perlu kami sampaikan bahwa :

1. Peserta diharapkan datang tepat waktu;

2. Membawa kelengkapan administrasi pada saat proses registrasi yaitu, Kartu Ujian dan Kartu Tanda Penduduk;

3. Membawa alat tulis berupa pensil;

4. Peserta diharapkan mengingat nomor urut absensi dengan memperhatikan nomor peserta untuk memudahkan dan mempercepat proses registrasi. Nomor urut absensi peserta dapat diunduh pada link berikut :

               Jadwal Ujian 21 November 2023 (Takengon).pdf

               Jadwal Ujian 22 November 2023 (Takengon).pdf

Untuk informasi detail mengenai hal-hal yang tidak disampaikan pada pengumuman ini dapat dilihat pada Pengumuman Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabuaten Gayo Lues Nomor 05 Tahun 2023 tentang Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Tahun Anggaran 2023. Diharapkan kepada seluruh peserta untuk membaca dengan seksama setiap informasi yang disampaikan pada pengumuman. Kelalaian peserta dalam memahami setiap  informasi pada pengumuman tidak menjadi tanggungjawab kami selaku panitia.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terimakasih.

Source : bkpsdm.gayolueskab.go.id