HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK JABATAN FUNGSIONAL KABUPATEN DEMAK TAHUN 2023

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2023 

Menindaklanjuti Pengumuman Nomor 800 / 1827 Tanggal 19 September  2023 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja  untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023  dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor: 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 9 Oktober 2023 perihal Penyesuaian Jadwal Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2023.

Bersama ini diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Demak telah menyelesaikan Seleksi Administrasi terhadap kelengkapan dokumen yang diunggah pelamar PPPK Jabatan Fungsional dalam sistem SSCASN BKN dan rincian peserta seleksi yang Memenuhi Syarat (MS) adalah sebagaimana terlampir.

Para pelamar dapat membuka laman https://sscasn.bkn.go.id/ untuk mengetahui hasil kelulusan seleksi administrasi. Bagi pelamar yang keberatan terhadap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dapat mengajukan sanggahan melalui https://sscasn.bkn.go.id/  sesuai jadwal masa sanggah tanggal 19 s.d 21 Oktober 2023. Sanggahan hanya dilayani melalui sistem SSCASN BKN dan Panitia tidak melayani sanggahan melalui tatap muka maupun media lain.

Informasi selengkapnya dapat di download pada Tautan berikut ini :


Source : bkpp.demakkab.go.id