HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PENGADAAN PPPK JF TENAGA KESEHATAN KABUPATEN GAYO LUES TAHUN 2022

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PENGADAAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN T.A 2022

BERITA PEMERINTAHAN


Pelaksanaan seleksi administrasi dilaksanakan melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN-BKN) pada masing-masing peserta oleh Panitia Seleksi Instansi yang dibentuk oleh Pj. Bupati Gayo Lues dengan melaksanakan penilaian kesesuaian dokumen serta kualifikasi pendidikan masing-masing pelamar, yang dilaksanakan sejak 3 November 2022 sampai dengan 23 November 2022, dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Penilaian kesesuaian dokumen dilaksanakan melalui pencocokan kesesuaian dokumen yang disampaikan dengan persyaratan administrasi sesuai pengumuman dengan mempedomani Peraturan Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Nomor HK.01.03/F/2446/2022 tentang Petunjuk Teknis Tata Cara Verifikasi Penambahan Nilai Seleksi Kompetensi Teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan pada Instansi Pusat dan Daerah Tahun 2022.

b. Penilaian kualifikasi pelamar dilaksanakan dengan mempedomani Surat Edaran Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Nomor DM.03.01/F/1636/2022 tentang Kualifikasi Pendidikan dalam Rangka Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Jabatan Fungsional Kesehatan Tahun 2022.

2. Pelamar yang mengajukan sanggahan hingga batas akhir melalui portal SSCASN-BKN sejumlah 87 (Delapan Puluh Tujuh ) orang pelamar, dengan rincian sebagai berikut :

a. Pelamar dengan Status Sanggahan Diterima

Pelamar dengan status sanggahan diterima untuk kemudian statusnya berubah menjadi MS (Memenuhi Syarat) dan selanjutnya dinyatakan lulus seleksi administrasi berjumlah 69 (Enam Puluh Sembilan) orang pelamar dengan data sebagaimana tercantum pada Lampiran Pengumuman ini.

b. Pelamar dengan Status Sanggahan Ditolak

Pelamar dengan status sanggahan ditolak untuk kemudian statusnya tetap TMS (Tidak Memenuhi Syarat) dan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berjumlah 18 (Delapan Belas) orang pelamar, dengan data dan keterangan alasan TMS tercantum pada portal SSCASN masing-masing pelamar.

Untuk informasi lengkap pengumuman pasca sanggah dapat di upload pada link berikut ini :

PENGUMUMAN HASIL SANGGAH PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN T.A 2022

Source : Bkpsdm Kabupaten Gayo Lues /Updatecpns.com