PENGUMUMAN MASA SANGGAH KELULUSAN CASN KEJAKSAAN RI TAHUN 2023

PENGUMUMAN MASA SANGGAH KELULUSAN CASN TA 2023

Image

PENGUMUMAN MASA SANGGAH KELULUSAN CASN TA 2023

Kami selalu menghargai potensi dan kemampuan setiap peserta, namun setiap seleksi tentu akan ada kemenangan dan kekalahan. Oleh karenanya, Kami selalu berupaya menghadirkan seleksi secara obyektif dan mengindari intervensi, oleh karenanya ketepatan waktu dan pemberian hak secara berimbang menjadi fokus pelayanan kami.
1. Masa sanggah sebagaimana pengumuman hasil akhiryakni tanggal 6 Januari 2024 pukul 18.18 s/d 9 Januari 2024 pukul 18.18
2. Sanggah dapat diterima jika kesalahan bukan dari peserta.
Tetap bijak dalam melakukan sanggah
3. Sesuai dengan Pengumuman No: PENG-27/C/Cp.2/ll/2O23, Tanggal 30 November 2023 tentang Jenis/BentukTes dan Bobot Penilaian Pada Seleksi SKB CPNS Kejaksaan RI TA 2023 poin nomor 5  menyebutkan Bahwa Penilaian setiap Jenis/Bentuk Tes adalah kewenangan mutlak dari Panitia Seleksi Pengadaan CASN Kejaksaan RI, sehingga setiap penilaian Jenis/Bentuk Tes yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Pengadaan CASN Kejaksaan RI tidak dapat diperbandingkan satu sama lain dengan hasil atau penilaian Jenis/Bentuk Tes serupa yang dilakukan secara mandiri oleh peserta ataupun pihak lainnya.
BIROPEG KEJAKSAAN RI
Source : rekrutmen.kejaksaan.go.id