Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon PPPK Kementerian PUPR Tahun 2023

Kementerian PUPR
REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
Jalan Pattimura Nomor 20, Kebayoran Baru, Jakarta 12110, Telepon (021) 7260864, Faksimili (021) 7392786
P E N G U M U M A N
Nomor : 10/PENG/Mn/2023
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENGADAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL
TAHUN 2023
Berdasarkan hasil verifikasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta melalui situs web sistem seleksi Aparatur Sipil Negara nasional (https://sscasn.bkn.go.id), bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :
1. Nama-nama peserta yang tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi. Penjelasan hasil seleksi administrasi untuk peserta yang namanya tidak tercantum (tidak lulus seleksi administrasi) pada lampiran dapat dilihat melalui situs web sistem seleksi Aparatur Sipil Negara nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dengan masuk menggunakan akun masing-masing peserta.
2. Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah mulai tanggal 19 s.d 21 Oktober 2023 melalui situs web melalui situs web
sistem seleksi Aparatur Sipil Negara nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dengan masuk menggunakan akun masing-masing peserta.
3. Pengajuan sanggah harus diajukan melalui situs web sistem seleksi Aparatur Sipil Negara nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dan tidak dimaksudkan untuk mengubah, mengunggah ulang, memperbaiki, atau menambah dokumen apapun.
4. Panitia Seleksi Pengadaan CPPPK Kementerian PUPR dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar. Panitia Seleksi Pengadaan CPPPK Kementerian PUPR dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari pelamar. 
5. Pengumuman hasil verifikasi atas sanggahan yang disampaikan pelamar akan diumumkan paling lambat tanggal 28 Oktober 2023 di situs web Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (https://pu.go.id) atau dapat dilihat melalui situs web sistem seleksi Aparatur Sipil Negara nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dengan masuk menggunakan akun masingmasing peserta. 
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 18 Oktober 2023
a.n. MENTERI PEKERJAAN UMUM
DAN PERUMAHAN RAKYAT
Sekretaris Jenderal,
Cap / Ttd.
Mohammad Zainal Fatah
NIP.196610211996031001
LAMPIRAN PENGUMUMAN
Nomor : 10/PENG/Mn/2023
Tanggal : 18 Oktober 2023
DAFTAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI JABATAN FUNGSIONAL TEKNIS JABATAN YANG DILAMAR JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2023
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT PENGADAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA 


Source : pu.go.id