MEKANISME PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK JF TENAGA KESEHATAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN GAYO LUES TAHUN 2022

 MEKANISME PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GAYO LUES T.A 2022

BERITA PEMERINTAHAN


Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 perlu kami sampaikan bahwa :

Peserta diharapkan datang tepat waktu;

Membawa kelengkapan administrasi pada saat proses registrasi yaitu, Kartu Ujian, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Deklarasi Sehat;

Membawa alat tulis berupa pensil;

Membawa hasil swab bagi peserta yang belum melakukan Vaksinasi Dosis ke-2;

Membawa dokumen tambahan bagi peserta yang dinyatakan lulus pasca sanggah;

Peserta diharapkan mengingat nomor urut absensi untuk memudahkan proses registrasi. Nomor urut absensi peserta dapat diunduh pada link berikut Absensi Peserta Seleksi Kompetensi.pdf.

Untuk informasi detail mengenai hal-hal yang tidak disampaikan pada pengumuman ini dapat dilihat pada Pengumuman Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabuaten Gayo Lues Nomor 04 Tahun 2022 tentang Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Jabatan Fungsional Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Tahun Anggaran 2022. Diharapkan kepada seluruh peserta untuk membaca dengan seksama setiap informasi yang disampaikan pada pengumuman. Kelalaian peserta dalam memahami setiap  informasi pada pengumuman tidak menjadi tanggungjawab kami selaku panitia.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terimakasih.

Source : Bkpsdm  KABUPATEN GAYO LUES  /updatecpns.com