PENGUMUMAN PENGADAAN CALON PPPK KEMEN PUPR UNTUK JF TENAGA KESEHATAN TAHUN 2022

Kementerian PUPR Kementerian PUPR


 P E N G U M U M A N

Nomor: KP.02.01-Mn/2220

TENTANG

PENGADAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA

KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

UNTUK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN

TAHUN 2022

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 338 Tahun 2022 Tanggal 19 Agustus 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2022, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk dapat mengikuti seleksi pengadaan calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dengan penjelasan sebagai berikut :

1. Jumlah kebutuhan tenaga kesehatan sebanyak 3 (tiga) orang, dengan rincian jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum, persyaratan wajib tambahan, persyaratan sertifikasi, dan keterangan lainnya sebagaimana dapat dilihat pada lampiran pengumuman ini.

2. Periode pendaftaran seleksi pengadaan calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dibuka mulai tanggal 03 November 2022 sampai dengan 18 November 2022 secara online melalui website https://sscasn.bkn.go.id

3. Seluruh informasi terkait proses Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dapat dilihat di website Sistem Seleksi Aparatur Sipil Negara Nasional  https://sscasn.bkn.go.id) dan website Biro Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Sekretariat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (https://setjen.pu.go.id/bko).

4. Seluruh tahapan dalam proses seleksi pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tidak dipungut biaya..

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 04 November 2022

a.n. MENTERI PEKERJAAN UMUM

DAN PERUMAHAN RAKYAT

Sekretaris Jenderal,

Cap. Ttd

Mohammad Zainal Fatah

NIP.196610211996031001

LAMPIRAN I

PENGUMUMAN

Nomor : KP.02.01-Mn/2220

Tanggal : 04 November 2022

INFORMASI ALOKASI KEBUTUHAN SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT UNTUK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2022

UNDUH DISINI

Source : https://pu.go.id /updatecpns.com