Kesimpulan Hasil Google Meet Tentang P1 P2 P3

Berikut Hasil Kesimpulan Hasil Google Meet Tentang P1 P2 P3 Beserta Contohnya 

Sabtu, 5 Nov 2022

15:00 s.d. terputus karena waktu habis 😁

1. P1 silakan melengkapi data di sscasn diusahakan tanggal 13 sudah selesai, setelah itu tunggu pengumuman sekolah penempatan

2. P2 dan P3 menunggu sampai P1 selesai penempatan untuk bisa memilih formasi (jika masih belum terpenuhi oleh P1)

3. P4/ pelamar umum/ yang tidak ikut seleksi 2021 silakan membuat akun, lalu login, selanjutnya sama seperti P2 dan P3 menunggu pemilihan formasi setelah P1 ditempatkan (jika masih ada formasi yg belum terpenuhi)

4. P2 dan P3 setelah seleksi adm, seleksi observasi. P4 melalui seleksi akademik

5. P2 dan P3 tidak akan bisa menggeser guru induk, hanya bisa menggeser formasi dari sekolah lain menjadi di sekolahnya sendiri.

Contoh:

Formasi guru bahasa Indonesia hanya ada di SMKN 6   sebanyak 1 formasi, terdapat guru induk sebanyak 2 orang. Guru luar SMKN 6 bisa memilih formasi SMKN 6 (misal guru SMKN 3 karena tidak ada formasi di SMKN 3 maka melamar ke SMKN 6)

Semua pelamar mengikuti proses seleksi. Setelah seleksi, nilai akhir pelamar dari SMKN 3 lebih besar dari guru induk yg ada di SMKN 6, maka formasi yg tadinya ada di SMKN 6 akan berpindah menjadi di SMKN 3. 

Guru pelamar dari SMKN 3 lolos menjadi ASN Guru bahasa Indonesia di SMKN 3 dan guru induk SMKN 6 (yg nilainya lebih kecil) tetap menjadi GTT di SMKN 6 (tidak tergeser karena formasinya berpindah ke SMKN 3)

6. google meet terputus karena waktunya habis 😁

— isk —

Nb Copas Grup WA Sebelah