Informasi Dari Tim Pendataan Non ASN Tentang NON-ASN Yang Tidak Terdaftar Pra Finalisasi


Sebelumnya izinkan saya mewakili Tim Pendataan Non-ASN untuk memohon maaf karena Bapak & Ibu yang ada disini belum bisa masuk pada sistem pendataan Non-ASN dari BKN kemarin yang ditutup per tanggal 30/09/2022, pertama karena banyaknya kendala teknis seperti ketidak lengkapan data, kesalahan data, ketidak sesuaian nik dan tentunya keterbatasan tenaga kami yang tidak bisa bekerja 24 jam .

Namun bapak/ibu jangan terlalu khawatir karena kita pasti mengupayakan agar bapak/ibu bisa masuk dalam sistem pendataan tersebut, hanya saja saya mohon bapak/ibu untuk bersabar terlebih dahulu.

Untuk yang sudah terdata, Saat ini sedang memasuki Tahap Uji Publik/Pengumuman dari BKN, dan data yang sudah masuk sedang dalam tahap Verifikasi dan Validasi berkas.

dan untuk bapak/ibu yang belum terdata BKN, sembari menunggu masa perpanjangan waktu dari BKN ditetapkan, silahkan untuk mengisi FORM NON-ASN TIDAK TERDAFTAR PRA-FINALISASI Pada halaman : 

https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/nonasn_tidak_terdaftar

 Untuk yang baru bergabung, silahkan mengisi FORM NON-ASN TIDAK TERDAFTAR PRA-FINALISASI Pada halaman : 

https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/nonasn_tidak_terdaftar

Yang harus diperhatikan pada saat mengisi form tersebut :

1. Kolom Nama Instansi : Ketik Pangandaran , lalu tunggu pilihan : Pemerintah Kab. Pangandaran lalu klik pilihan tersebut.

2. Nama lengkap, NIK, tgl lahir sesuai KTP

3. Nama Jabatan sesuai yang tertera di SK

4. Unit Kerja (sesuai yang tertera di SK)

5. File Scan SK : SK Tahun 2021 ukuran max: 1Mb

Yang harus diperhatikan pada saat mengisi form tersebut :

Informasi Diatas hanya Untuk Salah Satu Kabupaten Atau Kota Atau Salah Satu Provinsi Saja. tidak berlaku untuk semua Kabupaten Kota Provinsi Yang Lain.