Penjadwalan Ulang SKD pada Seleksi Penerimaan Taruna/Taruni STIN TAHUN 2022 dengan Metode CAT BKN



Yth. Kepala Badan Intelijen Negara
di
Jakarta
Berkenaan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tanggal 7 Juni 2022 yang tidak terlaksana sesuai dengan jadwal dikarenakan permasalahan teknikal isu (permasalahan di sisi database BKN dan sistem enkripsi BSSN), bersama ini dengan hormat kami sampaikan revisi jadwal SKD tanggal 7 Juni 2022 sebagaimana berikut: 






Pembagian sesi sebagaimana terlampir dalam surat. Instansi agar menginformasikan perubahan jadwal SKD ini kepada peserta seleksi melalui website atau media sosial resmi instansi. Atas perhatian dan kerja sama yang diberikan, kami sampaikan terima kasih

Selamat malam #WargiBKN, sehubungan dengan permasalahan teknikal isu yang terjadi pada ujian SKD Sekolah Kedinasan hari ini, Selasa, 7 Juni 2022. Berikut kami sampaikan jadwal terbaru sebagai pengganti jadwal ujian yang tidak terlaksana hari ini. Semoga ujian selanjutnya dapat terlaksana kembali dengan lancar. Dimohon kepada adik-adik peserta sekdin hari ini agar tetap tenang dan fokus pada persiapan ujiannya. Semoga mendapatkan hasil terbaik.

#Regional3BKN

#MelayanidenganHATI

#SEKDIN2022