Hasil Audiensi FGLPG PPPK DIKMEN dengan BKD PROV & DINPROV


Assalamu'alaikum wr wb.

Yth. Bpak  & Ibu Guru PG dilingkungan Dikmen Pemprov Jateng, izinkan sy menyampaikan hasil Audiensi FGLPG PPPK DIKMEN JATENG dengan BKD PROV & DINPROV JATENG.

Rabu, 29 Juni 2022 diantaranya sbg berikut:

1. Pihak BKD JATENG dan Dinprov jateng mengharapkan bpk ibu guru yg PG senantiasa Selalu ber doa terhadap Tuhan YME

2. Bapak ibu guru yg lulus PG diharapkan selalu mensuport dengan hal hal yg positip kepada bkd prov dan dinprov jateng

3. Bapak ibu guru PG diharapkan tidak membuat kegaduhan , tidak membuat narasi narasi yg tdk berguna, tdk melakukan kritik yang tdk berdasar kepada bkd prov dan dinprov jateng, serta tdk melakukan kegiatan sosmed mengenai  Quota formasi PPPK 2022 dilingkungan pemprov jateng secara sepihak , karena semua nya sedang berproses.

4. Proses pengajuan usulan tambahan quota formasi PPPK 2022 di pemprov jateng masih berlangsung sampai minggu ke 2 atau 3 bulan juli 2022.

5. Bkd prov dan Dinprov jateng juga menyampaikan, bahwa pengusulan tambahan formasi diusahakan bisa menampung yg  lulus PG dilingkungan Dikmen pemprov jateng.

6. Semua upaya sudah dilakukan oleh bkd jateng dan pemprov jateng, kita berharap dan sekali lagi diminta berdoa, agar disetujui atau deal ditingkat eksekutif pemprov jateng.

Pokok nya kesimpulannya jateng gayeng.

Jateng gayeng akan benar benar gayeng klo bpk ibu guru yang PG dilingkungan pemprov jateng mendapatkan Quota Formasi dan SK di tahun 2022.

# selaku semangat dan optimis !!

( Copas grup sebelah / telegram )