PENGUMUMAN : HASIL INTEGRASI NILAI SKD-SKB SELEKSI PENERIMAAN CPNS KOTA MEDAN TAHUN 2021

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2021 Nomor : 18706.1/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 22 Desember 2021, perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Tahun 2021, bersama ini kami umumkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap seleksi akhir CPNS Pemerintah Kota Medan Tahun 2021 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2021 sebagaimana terdapat dalam lampiran dengan keterangan yang tercantum dalam pengumuman ini.
  2. Peserta yang dinyatakan tidak lulus dapat melakukan sanggah terhadap hasil integrasi nilai SKD-SKB melalui laman https://sscasn.bkn.go.id terhitung sampai dengan 3 (tiga) hari setelah tanggal pengumuman ini.

Adapun informasi lebih lengkap mengenai hal tersebut, silahkan unduh dokumen dibawah ini :

  1. Pengumuman : Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Medan Tahun Anggaran 2021
  2. Lampiran Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Medan Tahun Anggaran 2021

Demikian Pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

PANITIA SELEKSI PENERIMAAN CASN PEMERINTAH KOTA MEDAN

Source : Bkd Kota Medan