Jadwal & Lokasi SKB CPNS Kemen PUPR Tahun 2021

Logo Kementerian PUPR


KETENTUAN UMUM, TATA TERTIB, JADWAL DAN LOKASI PELAKSANAAN
SELEKSI KOMPETENSI BIDANG DENGAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG  KEAHLIAN
TAHUN 2021

Menindaklanjuti pengumuman nomor : KP.02.01-Mn/1938 tanggal 12 November 2021, maka kepada seluruh Peserta yang memenuhi nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) dan berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) (Kode keterangan P/L) diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang memenuhi nilai ambang batas SKD dan berhak mengikuti SKB (Kode keterangan P/L) diwajibkan mengikuti SKB yang terdiri dari atas SKB dengan Computer Assisted Test (CAT) dan SKB Psikotes. Bagi peserta yang tidak mengikuti seluruh rangkaian SKB sebagaimana dimaksud di atas, maka akan dinyatakan gugur.
  2. Peserta wajib untuk mengikuti SKB dengan CAT dan mematuhi ketentuan umum serta tata tertib pelaksanaan sebagaimana tercantum pada lampiran I pengumuman.
  3. Pelaksanaan SKB dengan CAT  dilaksanakan di 34 (tiga puluh empat) lokasi seleksi dalam negeri dan 2 (dua) lokasi seleksi luar negeri, dengan jadwal per lokasi, alamat lokasi dan rincian kegiatan pelaksanaan SKB sebagaimana tercantum pada lampiran II pengumuman
  4. Pembagian jadwal (hari, tanggal dan sesi pelaksanaan) SKB dengan CAT bagi peserta yang memilih lokasi dalam negeri sebagaimana tercantum pada lampiran III pengumuman. Sedangkan jadwal (tanggal dan sesi pelaksanaan) pelaksanaan SKB dengan CAT bagi peserta di lokasi luar negeri akan diumumkan kemudian setelah mendapatkan penetapan jadwal pelaksanaan SKD lokasi luar negeri dari Badan Kepegawaian Negara.
  5. SKB Psikotes akan dilaksanakan secara daring (online), dengan mekanisme dan jadwal pelaksanaan yang akan diumumkan kemudian. Peserta diharapkan memantau website https://cpns.pu.go.id untuk mendapatkan informasi terkait mekanisme dan jadwal pelaksanaan SKB Psikotes dimaksud.
  6. Seluruh hasil SKB dengan CAT secara live scoring dapat dilihat melalui media online streaming dan link dibagikan sebelum penyelenggaraan seleksi.
Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman

Source ; https://cpns.pu.go.id