HASIL SKD CASN KOTA KUPANG Tahun 2021

Setelah melalui proses Seleksi Kompetensi Dasar bagi peserta Seleksi CASN yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kupang pada tanggal 03 s/d 09 Oktober 2021 lalu, akhirnya hasil Perengkingan resminya di umumkan oleh BKN dan Pemkot Kupang pada hari ini.

Melalui Pengumuman dengan Nomor: BKPPD.813/1265/B/X/2021, Pemerintah Kota Kupang mengumumkan Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara untuk jenis seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Kupang tahun anggara n 2021.

Peserta diharapkan dapat membaca dan memahami arti dari kode dalam kolom Keterangan dalam lampiran pengumuman tersebut, antara lain:

1.   Kode “P/L” adalah peserta yang dinyatakan memenuhi nilai ambang batas (passing grade) menurut Permenpan RB Nomor 1023 tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB;

2.     Kode “P” adalah peserta yang dinyatakan memenuhi nilai ambang batas (passing grade) menurut Permenpan RB Nomor 1023 tahun 2021;

3.     Kode “TL” adalah peserta yang dinyatakan tidak memenuhi nilai ambang batas (passing grade) menurut Permenpan RB Nomor 1023 tahun 2021;

4.     Kode “TH” adalah peserta yang dinyatakan tidak hadir saat pelaksanaan tes SKD; dan

5.     Kode “TMS” adalah Peserta yang dinyatakan gugur karena tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh instansi.

Selanjutnya, peserta yang lolos ke tahapan tes SKB akan kembali bersaing untuk memperebutkan formasi yang disediakan dengan sistem ujian CAT (Computer Assisted Test) yang dikelola oleh BKN. Jadwal pelaksanaan SKB sendiri akan diinformasikan lebih lanjut setelah Panselda mendapatkan jadwal yang pasti.

Kembali diingatkan juga oleh Panselda CASN Kota Kupang, bahwa seluruh rangkaian Seleksi dilakukan secara terbuka dan tidak dipungut biaya apapun. Sehingga peserta diharapkan tidak perlu percaya jika ada oknum siapapun yang mengiming-imingi peserta untuk lolos menjadi CASN dengan cara-cara apapun. (Admin).

Link untuk mendownload pengumuman dapat dilihat di bawah ini.

Download PengumumanHasil SKD CASN Kota Kupang 2021

Source : http://bkppd Kota kupang