PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJIAN SKD CASN KABUPATEN BIREUEN TAHUN 2021

Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Panitia Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 berdasarkan surat Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara Nomor: 197/KP.03.01/SD/KR.XIII/2021 mengumumkan jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2021.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai jadwal ujian dan peserta yang akan mengikuti ujian sesi demi sesi dapat diunduh pada link berikut ini (Download).

Sementara untuk melihat jadwal persiapan menjelang pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar dapat diunduh pada link berikut ini (Download).

Terkait dengan pelaksanaan ujian SKD, kami mengingatkan kepada seluruh peserta agar membaca dan memperhatikan Tata Tertib ujian dengan cermat dan teliti, agar tidak terjadi kegagalan dalam mengikuti ujian SKD nantinya. Selanjutnya kami juga mengimbau kepada seluruh peserta agar menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan mengurangi perjalanan jauh yang tidak begitu penting sehingga pada saat pelaksanaan ujian nantinya tubuh dalam keadaan fit dan prima.

Source : Bkpsdm kabupaten Bireuen