PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ULANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DALAM MASA SANGGAH CPNS Kabupaten Gayo Lues Tahun 2021


Menindaklanjuti Pengumuman Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Nomor 4 Tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Tahun Anggaran 2021, dengan ini diumumkan sebagai berikut:

1. Panitia Seleksi Instansi telah memberikan kesempatan terhadap peserta tidak lulus yang merasa keberatan dengan hasil verifikasi administrasi untuk mengajukan sanggahan pada masa sanggah, yang dimulai sejak tanggal 4 Agustus 2021 pukul 23.59 s.d tanggal 7 Agustsus 2021 pukul 23.59.

2. Sanggahan diajukan melalui portal SSCASN oleh masing-masing peserta, yang pada saat penutupan masa sanggah tercatat sejumlah 1.348 (seribu tiga ratus empat puluh delapan) pelamar yang mengajukan sanggahan dari total 2.432 (dua ribu empat ratus tiga puluh dua) pelamar yang dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) dalam pengumuman sebelumnnya.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik link donwload di bawah ini untuk melihat detail pengumuman mengenai hasil verifikasi ulang terhadap hasil seleksi administrasi dalam masa sanggah.

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ULANG PASCA MASA SANGGAH


LAMPIRAN PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ULANG PASCA MAS SANGGAH