PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CASN KABUPATEN ACEH TAMIANG 2021

Data ini bersumber dari Badan Kepegawaian Sumber Data Manusia Kabupaten Aceh Tamiang.Semoga Bermanfaat Buat Pelamar PPPK Terima Kasih

Daftar Nama Pelamar Seleksi CPNS dan PPPK Non Guru yang memenuhi syarat (MS)/Lulus Administrasi dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)/Tidak Lulus Administrasi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)/Lulus Administrasi diberi kesempatan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) BKN.
  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)/Lulus Administrasi dapat melakukan pencetakan nomor ujian melalui akun peserta pada portal : https://sscasn.bkn.go.id setelah ditetapkan titik lokasi ujian yang tercantum pada kartu ujian, dicetak berwarna dengan menggunakan kertas ukuran A4.
  • Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan di Laboratorium Komputer IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dan jadwal pelaksanaanya akan diumumkan kembali melalui website : https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id dan portal : https://sscasn.bkn.go.id.
  • Demikian diumumkan dan terima kasih.

    PENGUMUMAN BUPATI ACEH TAMIANG, klik disini

    DAFTAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS, klik disini

    DAFTAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK NON GURU, klik disini