Pengumuman dan lampiran daftar pelamar yang lulus dan tidak lulus seleksi administrasi CPNS KemenBUMN Tahun 2021

 

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN BADAN USAHA MILIK NEGARA TAHUN 2021

HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI

PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)

KEMENTERIAN BADAN USAHA MILIK NEGARA 

REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2021 


Berdasarkan hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian BUMN Tahun Anggaran 2021, dapat disampaikan hal-hal sebagai berikut : 

1. Pelamar yang dinyatakan lulus hasil akhir Seleksi Administrasi adalah pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) atau diterima sanggahannya berdasarkan hasil verifikasi dokumen yang diunggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ sesuai formasi yang dibuka dalam pengumuman nomor PENG-01/PANSELCPNS.MBU/2021. 

2. Pelamar dapat melihat hasil akhir Seleksi Administrasi pada akun SSCASN masing-masing melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login. 

3. Jadwal, lokasi, dan ketentuan lebih lanjut mengenai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan mengikuti keputusan Pemerintah sehubungan dengan Pandemi COVID-19 dan disampaikan melalui pengumuman selanjutnya pada laman https://bumn.go.id/career.  

4. Kelulusan pelamar adalah prestasi pelamar sendiri. Panitia Seleksi CPNS Kementerian BUMN tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun dan hanya berkomunikasi melalui saluran resmi yang ditentukan. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan harus dilaporkan ke pihak berwenang. 

5. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar. 

6. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman dan lampiran daftar pelamar yang lulus dan tidak lulus seleksi administrasi dapat diunduh melalui tautan berikut 

https://bit.ly/PENG-05_PascaSanggahCPNS2021