Jadwal & Lokasi SKD CPNS Kementerian PUPR Tahun 2021

Logo Kementerian PUPR

 

KETENTUAN UMUM, TATA TERTIB, JADWAL DAN LOKASI PELAKSANAAN
SELEKSI KOMPETENSI DASAR
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG  KEAHLIAN
TAHUN 2021


Menindaklanjuti pengumuman nomor : KP.02.01-Mn/1416 tanggal 19 Agustus 2021, maka kepada seluruh Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi wajib untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan mengikuti ketentuan umum dan tata tertib pelaksanaan SKD sebagaimana tercantum pada lampiran I pengumuman.
  2. Pelaksanaan SKD dilaksanakan di 33 (tiga puluh tiga) lokasi seleksi dalam negeri dan 3 (tiga) lokasi seleksi luar negeri, dengan jadwal per lokasi, alamat lokasi dan rincian kegiatan pelaksanaan SKD sebagaimana tercantum pada lampiran II pengumuman.
  3. Pembagian jadwal (hari, tanggal dan sesi pelaksanaan) SKD bagi peserta yang memilih lokasi dalam negeri sebagaimana tercantum pada lampiran III pengumuman.
  4. Adapun jadwal (tanggal dan sesi pelaksanaan) pelaksanaan SKD bagi peserta di lokasi luar negeri akan diumumkan kemudian setelah mendapatkan penetapan jadwal pelaksanaan SKD lokasi luar negeri dari Badan Kepegawaian Negara.
  5. Seluruh hasil SKD secara live scoring dapat dilihat melalui media online streaming dan link dibagikan sebelum penyelenggaraan seleksi dan hasil akhir SKD untuk setiap lokasi akan diunggah di website https://cpns.pu.go.id.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi perhatian.

Silahkan klik disini 

untuk melihat lampiran pengumuman