Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemen BUMN Tahun 2021

 

PENGUMUMAN

NOMOR: PENG-03/PANSELCPNS.MBU/2021

TENTANG

PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS ADMINISTRASI

PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)

KEMENTERIAN BADAN USAHA MILIK NEGARA

REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2021


Berdasarkan hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian BUMN Tahun Anggaran 2021, dapat disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi adalah pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) berdasarkan hasil verifikasi dokumen yang diunggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ sesuai formasi yang dibuka dalam pengumuman nomor PENG-01/PANSELCPNS.MBU/2021.

2.    Pelamar dapat melihat hasil Seleksi Administrasi pada akun SSCASN masing-masing melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

3.    Pelamar yang dinyatakan tidak lulus karena Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pelamar sejak tanggal 4 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB s.d. 7 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB.

4.    Sanggahan dapat diterima dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar, sanggahan hanya dapat dilakukan dengan menyampaikan alasan sanggah atas dokumen yang dinyatakan TMS, dan pelamar TIDAK DAPAT memperbaiki atau menyusulkan dokumen.

5.    Jadwal, lokasi, dan ketentuan lebih lanjut mengenai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan disampaikan melalui pengumuman pasca sanggah.

6.    Kelulusan pelamar adalah prestasi pelamar sendiri. Panitia Seleksi CPNS Kementerian BUMN tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun dan hanya berkomunikasi melalui saluran resmi yang ditentukan. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan harus dilaporkan ke pihak berwenang.

7.    Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

8.    Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.