2 Versi SMS peringatan yang di dapat pelamar seleksi PPPK Guru 2021 :


 Update Berita Tanggal 26 Juli 2021

untuk Pelamar Seleksi CALON ASN PPPK 2021

ada dua versi SMS peringatan yang di dapat pelamar seleksi PPPK Guru 2021 :


1. Anda belum melakukan reset lamaran PPPK. Segera Lakukan untuk menentukan formasi yang diperbolehkan. Pastikan hingga final resume. Abaikan bila sudah

(  *ini sms khusus pelamar yang tidak pernah melakukan / menekan tombol reset pendaftaran)

tindakan = abaikan jika memang tidak ada kesalahan data dan tidak ingin mengubah formasi dan akhiri resume sebagai tanda bahwa anda melamar formasi tersebut dan sudah mengakhiri semua tahap* . 


2. Anda Belum Melakukan reset lamaran PPPK. segera lakukan untuk menentukan formasi yang diperbolehkan. pastikan hingga final resume. Abaikan jika sudah. 

( ini sms khusus bagi pelamar guru PPPK yang belum melakukan akhiri resume, namun bila anda sudah mengakhiri resume sementara mendapatkan sms ini maka di abaikan saja. ini hanya sms peringatan untuk semua pelamar dan bukan hanya anda saja.

secara keseluruhan bahwa ini hanya sebagai "peringatan" kepada pelamar seleksi PPPK guru agar melakukan akhiri resume untuk ikut seleksi PPPK. jika batas waktu tanggal 26 juli pukul 23.00 (HARU INI TERAKHIR PENDAFTARAN) wib belum mengakhiri resume maka siap-siap menangis karena anda tidak bisa ikut seleksi PPPK guru tahun 2021. 

lalu ada pertanyaan lagi, kok saya gak dapat ya ??

itu kemungkinan anda sudah melakukan kedua nya, maksudnya : 

1. sudah melakukan akhiri resume (pernah mengakhiri resume), kemudian

2. melakukan reset pendaftaran dan memilih formasi sesuai ketentuan reset pendaftaran kemudian melakukan submit (akhiri) pendaftaran atau bahasa lainnya akhiri resume hingga mendapatkan kartu pendaftaran yang ada foto latar merah bertuliskan kode registrasi. 

jadi pastikan dan cek akun anda kembali. smoga video ini bermanfaat ya ^_^

silahkan di share ke rekan lain

untuk seluruh video mengenai PPPK Guru 2021 bisa teman2 lihat pada link di bawah ini :

http://ringkas.kemdikbud.go.id/videopppkguru