Pengumuman Penerimaan Seleksi CASN KABUPATEN GAYO LUES Tahun 2021

Pemerintah Indonesia pada tahun ini kembali membuka lowongan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara. Momen ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar putra-putri  Indonesia karena ini menjadi salah satu kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk berkarir memajukan bangsa. Pemerintah Kabupaten Gayo Lues tahun ini juga ikut mengadakan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara. Hal ini dirasa perlu mengingat Pemerintah Kabupaten Gayo Lues masih membutuhkan ASN untuk lebih meningkatkan lagi kinerja di Lingkungan Pemerintahan Gayo Lues khususnya pada bidang pendidikan. Kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues sejumlah 596 (lima ratus sembilan puluh enam) formasi jabatan dengan rincian sebagai berikut :

Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terdiri dari Tenaga Kesehatan sejumlah 46 (empat puluh enam) formasi dan Tenaga Teknis sejumlah 85 (delapan puluh lima) formasi.

Kebutuhan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari Tenaga Guru (PPPK-Guru) sejumlah 465 (empat ratus enam puluh lima) formasi  dan Tenaga Teknis (PPPK-Non Guru) sejumlah 12 (dua belas) formasi.

Pendaftaran CPNS 2021 resmi dibuka pada hari ini, pada tanggal 30 Juni 2021. Peserta pendaftaran CPNS dan PPPK dapat mendaftarkan diri pada portal resmi  https://sscasn.bkn.go.id/.  Berikut kami sampaikan pengumuman resmi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Peemrintah Kabupaten Gayo Lues Tahun Anggaran 2021. 

Pengumuman Seleksi Pengadaan Seleksi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues