Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK 2021



YANG DITUNGGU² OLEH CALON PPPK / P3K

Hallo guru guru yg selalu semangat dalam belajar dan berbagi!

Merespon semangat belajar dan berbagi para guru di Indonesia, Kemendikbud menghadirkan Program Guru Belajar dan Berbagi. 

Guru-guru hebat dari berbagai bidang di seluruh Indonesia dapat mengikuti ragam seri belajar serta berbagi ragam bentuk pembelajaran.

Info lebih menariknya lagi, kali ini akan diluncurkan Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.

Seru dan menarik, bukan?

Program Guru Belajar Dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK hadir menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal melalui belajar mandiri untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi calon guru ASN PPPK.

Mau tahu lebih banyak?

Ayo ikuti Peluncuran Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, pada:

Hari/Tanggal : Rabu, 3 Maret 2021

Waktu : 08.00 WIB s.d selesai

Ayo Belajar Daring Mandiri!

https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/

#UnggahUlang@gtk.dikdas.kemdikbud 

#merdekabelajar

#GuruBelajardanBerbagi


Guru Belajar & Berbagi hadir sebagai tempat bertemunya guru-guru hebat dari berbagai bidang di seluruh Indonesia untuk bisa mengikuti ragam seri belajar serta berbagi ragam bentuk pembelajaran.

Ayo Guru Belajar merupakan gerakan dimana setiap guru bisa mengikuti program pembelajaran GTK secara daring, sementara Ayo Guru Berbagi merupakan gerakan kolaborasi pemerintah, guru, komunitas, dan penggerak pendidikan untuk bergotong royong berbagi ide dan praktik baik melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), artikel, video pembelajaran, dan aksi webinar.

Baik Ayo Guru Belajar maupun Ayo Guru Berbagi hadir sebagai fasilitas belajar dan berbagi agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan terbaik dari guru terbaik.

Karena kami percaya,

Semangat Guru Indonesia, Semangat Guru Belajar dan Berbagi!