Informasi Dari Badan Kepegawaian Tentang Pengumumam Berkas


 Assalamualaikum bpk/ibu.

Menindaklanjuti arahan pimpinan dan hasil koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan pengumpulan berkas s.d. kemarin, dengan ini kami sampaikan sbb :

1. Jadwal Pengumpulan Berkas

Pengumpulan kelengkapan berkas administrasi DIPERPANJANG s.d. 15 Mei 2023.

Pembagian jadwal akan saya share kembali, sehari sebelum jadwal pengumpulan (misal, jadwal utk besok akan saya share di hari ini, paling lambat setelah sholat maghrib).

Mempedomani pengumuman sebelumnya, kami hanya menerima berkas di hari dan jam kerja, sesuai jadwal yg diisi.

2. Teknis Pemberkasan

Kami mohon peserta yg akan mengumpulkan berkas sudah mempersiapkan dan menyusun berkas sebelum disampaikan ke kami, agar prosesnya bisa lebih efektif.

Harap dimaklumi, dgn keterbatasan waktu dan jlh petugas, kmi harus memverifikasi dgn teliti sehingga dimohon kerjasamanya.

Hanya peserta yg sudah terjadwal yg akan dilayani.

Utk peserta perbaikan dokumen, apabila tdk selesai di hari yg sama, silahkan disepakati di meja masing2 dgn petugas verifikatornya, kapan akan diantarkan perbaikannya.

3. Kelengkapan Administrasi

Berdasarkan hasil evaluasi kami, sepertinya rekening koran yg dicetak di bank tdk bisa digunakan. Hal ini dikarenakan dalam kolom keterangan transaksi tdk tercantum pembayaran utk bulan berapanya. Misal, hanya tercantum "honorarium guru tidak tetap kabupaten". Tidak mencantumkan bulan berapa, sehingga tdk bisa kami identifikasi. Utk itu kami sarankan minta dr bendahara sekolah/dinas bukti pengeluaran kas-nya.

Utk SK dan slip gaji JANGAN KUMPULKAN DOKUMEN ASLI, namun silahkan kumpulkan copy legalisirnya.

Walaupun bpk/ibu blg "ada 2 rangkap aslinya", tp mohon maaf, kmi gak brani terima dokumen asli. Hanya berjaga2, kalau2 dokumen tsb nantinya diperlukan (karena bagaimanapun dokumen asli merupakan milik dinas/sekolah bpk/ibu sekalian).

Sambil menunggu, bpk/ibu yg belum resume silahkan segera diproses. Waktunya msih ada s.d. tgl 13

 Bpk/ibu yg belum mengumpulkan dokumen, dipersiapkan saja

Kemungkinan, Senin ini kami tdk akan membuka jadwal baru. Hal ini dikarenakan sesuai petunjuk dan hasil rapat kemarin, kmi harus segera mengejar beberapa kekurangan dokumen peserta PPPK Kesehatan yg sudah deadline

Khawatir kawan2 nakes terkendala penetapan NIP-nya

Belajar dr hal ini, mohon dibaca kembali pengumuman pemberkasan, dan sesuaikan dokumen yg akan dikumpulkan dgn petunjuk pengumuman

 Kemungkinan jadwal pengumpulan berkas akan kita mulai kembali di Selasa atau Rabu.

Silahkan ditunggu saja info dr saya ya pak/bu

 Terimakasih dan sukses selalu

Informasi Di atas hanya Berlaku untuk Salah satu kabupaten tertentu

www.updatecpns.com