Pengumumam Hasil Seleksi KOMPETENSI Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2022

Pengumumam Hasil Seleksi PPPK Guru P1 P2 P3 dan Pelamar Umum P4 Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2022

PANITIA SELEKSI NASIONAL PENGADAAN ASN TAHUN 2022 

REKAPITULASI HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENGADAAN PPPK GURU 2022


HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENERIMAAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH TAHUN FORMASI 2022 PPPK
PENGUMUMAN
Nomor:  800/416/BKPSDM/2023
TENTANG
HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENERIMAAN PPPK JABATAN
FUNGSIONAL TENAGA GURU DI LINGKUNGAN
PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH
TAHUN FORMASI 2022
Berkenaan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Guru Tahun 2022 serta berdasarkan:
1.   Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah.
2.   Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 971 Tahun 2022 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022.
3.   Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 1005 Tahun 2022 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Bagi Pelamar Umum pada Pengadaaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru di Instansi Daerah Tahun Anggaran 2022.
4.   Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 149 Tahun 2023 tentang Penyesuaian Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022
5.   Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 349/P/2022 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022.
6.   Surat Pengumuman Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor 119/B/GT.00.08/2023 tentang Pembatalan Penempatan Peserta Prioritas 1 (P1) pada Seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2022.
7.   Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 2307/R-KS.04.03/SD/K/2023 tanggal 7 Maret 2023 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022.
Bersama ini kami sampaikan hasil dan rincian Hasil Seleksi Komptensi PPPK Guru Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2022.  Penempatan pelamar yang dinyatakan lulus dalam hasil Seleksi Kompetensi tersebut merupakan data yang berdasarkan dari pemetaan yang dilakukan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan ketentuan sebagai berikut:
-      P1    :  Pelamar prioritas yang merupakan THK-II, Guru Non-ASN, Lulusan PPG dan Guru Swasta yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2021.
-      P2    :  Pelamar prioritas yang merupakan THK-II dan bukan termasuk dalam P1.
-      P3    :  Pelamar prioritas yang merupakan Guru Non-ASN di sekolah negeri yang terdafatar di
Dapodik dan memiliki masa kerja paling rendah 3 (tiga) tahun dan bukan termasuk dalam P1.
-      P4    :  Lulusan PPG yang terdaftar pada database kelulusan PPG di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dan pelamar yang terdaftar di Dapodik.
-      P      :  Peserta memenuhi Nilai Ambang Batas.
-      L      :  Peserta Lulus.
-      TL    :  Peserta Tidak Lulus dan Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas.
-      TH   :  Peserta Tidak Hadir.
-      TP    :  Peserta Tidak Mendapatkan Penempatan.
-      TMS :  Peserta PPPK Guru yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
-      TO   :  Tidak dilakukan penilaian kesesuaian (observasi) untuk peserta P1 dan P2.
-      APS :  Peserta yang mengajukan pengunduran diri.
-      A      :  Pelamar yang memiliki Sertifikasi Pendidik berdasarkan data dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang linier dengan jabatan yang dilamar mendapat nilai paling tinggi sebesar 100% dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.
-      B      :  Pelamar dari penyandang disabilitas yang sudah diverifikasi jenis dan derajat kedisabilitasannya oleh Panitia Seleksi Instansi sesuai dengan Jabatan yang dilamar mendapatkan tambahan nilai sebesar 10% dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.
    Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta. Seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2022 TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. 
    Demikian untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.                                                                                                                                   Sekretaris Daerah
                                                                                                                                                   Dto
                                                                                                                            SUBHANDHY, AP, M.Si

                                                                                                                              Pembina Utama Madya

                                                                                                                          NIP 197511271994121001

Pengumuman lengkap klik laman ini 


 Source : Bkpsdm Kabupaten Aceh Tengah / www.updatecpns.com