Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pra-Sanggah PPPK KLHK Formasi Tahun 2023

 


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi (Pra-Sanggah) Pengadaan PPPK KLHK Formasi Tahun Anggaran 2023

Berdasarkan hasil seleksi administrasi (pra-sanggah) Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun Anggaran 2023, bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi (Pra-Sanggah) Pengadaan PPPK KLHK Formasi Tahun Anggaran 2023

Source : Ropeg.menlhk.go.id

SEKRETARIAT JENDERAL
Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta 10270
Telepon : 5704501 – 04 Kem. LHK Fax : 5730186 Jakarta 10065

P E N G U M U M A N
NOMOR : PG.11/MENLHK-SETJEN/ROPEG/PEG.2/10/2023
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI (PRA-SANGGAH)
PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA
KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN FORMASI
TAHUN ANGGARAN 2023
Berdasarkan hasil seleksi administrasi (pra-sanggah) Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun Anggaran 2023, bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Pelamar Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi TA 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman berikut dinyatakan LULUS seleksi administrasi.
2. Pelamar Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi TA 2023 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman berikut dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.
3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 2, dapat mengajukan sanggahan apabila tidak menerima hasil seleksi pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.
4. Masa sanggah sebagaimana dimaksud pada angka 3, tidak untuk mengunggah ulang/memperbarui dokumen dan alasan sanggah yang pelamar isi harus berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya.
5. Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi TA 2023 dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan oleh pelamar. Alasan sanggah dapat diterima dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar. Jawaban terhadap sanggahan pelamar dan hasil sanggah akan diumumkan https://sscasn.bkn.go.id.
6. Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi berhak menjadi peserta untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi. 
7. Waktu pelaksanaan dan ketentuan terkait Seleksi Kompetensi akan diumumkan melalui laman http://casn.menlhk.go.id 
8. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
9. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Formasi Tahun Anggaran 2023 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.administrasi pada tanggal 21 s.d. 23 Oktober 2023 melalui akun masing-masing 
pada tanggal 24 s.d. 30 Oktober 2023 melalui laman http://casn.menlhk.go.id dan
10. Panitia TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN dari peserta.
11. Informasi remi yang terkait dengan pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2023 hanya dapat dilihat melalui website http://casn.menlhk.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id/, oleh karena itu para pelamar disarankan untuk terus memantaunya.
12. Pelayanan informasi terkait pelaksanaan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2023 dapat menghubungi call center yang tercantum di website http://casn.menlhk.go.id pada waktu 08.30 – 15.00 WIB.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.
Jakarta, 19 Oktober 2023
a.n. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Sekretaris Jenderal,

Dr. Ir. Bambang Hendroyono, M.M.
NIP. 196409301989031001