Hasil Akhir Kelulusan Pasca Sanggah Seleksi Administrasi PPPK untuk JF Kabupaten Demak Tahun 2023

 

Hasil Akhir Kelulusan Pasca Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023

Menindaklanjuti Pengumuman Nomor 800 / 186 Tanggal 15 Oktober  2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023.

Selanjutnya Panitia Seleksi Daerah Penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 telah menyelesaikan verifikasi ulang terhadap 133 sanggahan. Serta hasilnya sebagaimana terlampir dan telah diunggah dalam SSCASN BKN.

Para pelamar dapat membuka https://sscasn.bkn.go.id/ melalui akun masing-masing untuk mengetahui Hasil Akhir Kelulusan Pasca Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023.

Detail informasi tahapan selanjutnya akan diumumkan kemudian pada https://sscasn.bkn.go.id/ dan https://bkpp.demakkab.go.id/. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta. Keputusan  Panitia Seleksi Daerah Penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman selengkapnya dapat di unduh pada tautan berikut ini:

Source : bkpp.demakkab.go.id