HASIL AUDIENSI GLPG Dengan SEKDA DISDIK BKD Tentang PPPK


HASIL AUDIENSI GLPG JABAR-SEKDA, DISDIK, BKD JABAR

1. Menurut penjelasan ibu Mirza dari pihak Biro Organisasi Sekda Prov. Jawa Barat, untuk pengajuan formasi P3K tahun 2022 sejumlah 8271, jumlah tersebut hanya untuk usulan P3K pada tahun 2022, mereka tidak tau bagaimana mekanismenya untuk sisa formasi di 2021. Hari senin mau dikonfirmasi kembali ke BKD terkait jumlah secara menyeluruh untuk rencana yg akan diusulkan saat rakor nnti.

2. PR dari disdik untuk kita, perlu ada data akurat dr Kementerian terkait 10.397 GLPG Jabar yg di sahkan kementerian. Agar dapat audiensi kmbali sblum rakor. 

3. SK P3K Tahap 2 akan terdistribusi di awal juli pling lambat agustus (ini penting untuk kita yg mungkin tergeser dr induk).

4. Perlu adanya audiensi lebih lanjut setelah rakornas prihal hasil rakornas itu sendiri. Karena tidak dipungkiri bahwa beberapa daerah termasuk jabar, belum mengetahui mekanisme seleksi p3k guru 2022. Hal ini tampak dr pertanyaan lawan audiensi "apakah yg sudah PG di tes lagi atau tidak, kami belum tau". Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa daerah belum mengetahui mekanisme seleksi p3k 2022, apalgi untuk kita yg bulan juli-agustus mekanismenya langsg pngangkatan. Tp saat rakor nanti, semua informasi secara detail akan di bahas termasuk hal yg belum diketahui pemda.

5. 10.397 GLPG Jabar harus turun demo ke pemda jika kuota yg diusulkan tidak mengakomodir semua yg sudah PG.

*HIMBAUAN:*

Mohon untuk tidak selalu bertnya menanyakan solusi terkait kasus atau masalah pribadi. Bayangkan ada 10.397 yg punya kasusnya masing2. Smua itu akan selsai dg 1 solusi yaitu kuota yg terpenuhi bukan lagi melihat formasi.


*KAKORWIL GLPG *

*Note*

Copas grup tele tetangga 🙈🙈