Pengumuman dan Ketentuan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun 2021


 #RakanNagan, Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun Anggaran 2021, telah diumumkan di website BKPSDM Nagan Raya, 

Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Demikian, Terimakasih.

Saleum #RakanNagan kami imbau kepada peserta yang akan mengikuti ujian seleksi SKD untuk tidak membawa benda berharga dan perhiasan, karna panitia tidak akan bertanggung jawab bila terjadi kehilangan benda berharga di area seleksi.

Selanjutnya kami beritahukan kepada peserta yang saat ini sedang isolasi mandiri atau sedang dirawat karna terpapar COVID19 sehingga tidak bisa mengikuti ujian sesuai jadwal, harap melapor kepada kami melalui email [email protected] dengan menyertakan kartu nomor ujian, ktp dan surat keterangan covid dari dokter pemerintah, yang dilaporkan paling telat sehari sebelum ujian, agar dapat kami kirimkan data peserta yg bersangkutan ke BKN untuk dilakukan penjadwalan ulang. Keterangan lengkap dapat dilihat pada pengumuman kami sebelumnya di website BKPSDM. Terimakasih.

#RakanNagan, Peserta yang akan mengikuti Seleksi SKD nanti diharapkan hadir 90 menit sebelum ujian dilaksanakan, serta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Source : Bkpsdm Kabupaten Nagan Raya