PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CASN FORMASI UMUM KABUPATEN BIREUEN TAHUN 2021



 Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Panitia Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 berdasarkan surat Nomor: 810/03/CASN/2021 mengumumkan Kelulusan Hasil Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2021. Adapun nama-nama pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat dilihat pada link berikut ini (Download).

Terkait tahapan berikutnya baik  itu lokasi maupun jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan ketentuan lainnya akan diumumkan kembali melalui website ini, untuk itu setiap pelamar dapat terus memantau setiap informasi melalui website kami http://bkpsdm.bireuenkab.go.id/ dan http://sscasn.bkn.go.id/.

Khusus bagi Formasi PPPK calon guru, perlu kami sampaikan kembali bahwa kami tidak mempunyai kewenangan sama sekali baik itu dalam hal memverifikasi berkas fisik maupun mempublikasikan kelulusan hasil seleksi administrasi calon guru PPPK, karena kewenangan sepenuhnya ada pada Kemendikbud Ristek RI.