JADWAL SKD CPNS KABUPATEN BENGKULU TENGAH TAHUN 2021

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah dijadwalkan 29 September - 03 Oktober 2021.

Ada 2.658 peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti SKD berbasis Computer Assisted Test (CAT). Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi mengatakan, tes SKD bagi CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 29 September – 03 Oktober 2021. Untuk tempat pelaksanaannya sama seperti Provinsi Bengkulu dan Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, yakni pelaksanaan tes SKD dilakukan di LPTIK Unib.

“Pelaksanaannya 5 hari pada tanggal 29 September – 03 Oktober 2021, setelah selesai pelaksanaan SKD Provinsi Bengkulu maka dilanjutkan pelaksanaan SKD Kabupaten Bengkulu Tengah. Satu harinya sama ada 3 sesi, persesinya akan diisi oleh 240 peserta, kecuali untuk hari Jumat hanya 2 sesi, hari Sabtu dan Minggu untuk tanggal 2 – 3 Oktober tetap dilaksankan SKD. Untuk pelaksanaannya sama seperti sebelumnya di Unib,” kata Lipi.

Data lengkap Jadwal Seleksi Kompetesi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Formasi Umum Tahun 2021 dapat dibaca dihalaman Pengumuman website ini atau link berikut : https://bkpsdmbengkulutengah.id/news/read/298 (MD).

Lampiran File :

Download




Source : BKpsdm Kabupaten BENGKULU TENGAH