PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PPPK JF KOTA SABANG TAHUN 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PPPK UNTUK JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SABANG TAHUN ANGGARAN 2023


Menindaklanjuti Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9386/BKS.04.01/SD/E/2023 tanggal 9 Oktober 2023 hal Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun Anggaran 2023 dan berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian antara dokumen yang diunggah oleh pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang Tahun Anggaran 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Rincian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dapat di Unduh DISINI 

Pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang Tahun Anggaran 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

Pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang Tahun Anggaran 2023 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.

Source : bkpsdm.sabangkota.go.id