Pengumumam Hasil Seleksi Kompetensi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2022

Pengumumam Hasil Seleksi PPPK Guru P1 P2 P3 dan Pelamar Umum P4 Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2022
PANITIA SELEKSI NASIONAL PENGADAAN ASN TAHUN 2022 

REKAPITULASI HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENGADAAN PPPK GURU 2022


HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) JF GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN ACEH SINGKIL FORMASI TAHUN 2022

P E N G U M U M A N
Nomor : 810/ 451 /III/2023
TENTANG
HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN
KERJA (PPPK) JF GURU DILINGKUNGAN PEMERINTAH
KABUPATEN ACEH SINGKIL FORMASI
TAHUN 2022

1. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 2311/R- KS.04.03/SD/K/2023 tanggal 07 Maret 2023 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022.
2. Bersama ini Panitia Seleksi Penerimaan PPPK JF Guru Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil mengumumkan hasil Seleksi Penerimaan Calon PPPK JF Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil formasi tahun 2022 yang telah ditetapkan sebagai peserta test dan dinyatakan lulus yang nama dan nomor ujian sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
3. Penempatan pelamar yang dinyatakan lulus dalam hasil seleksi kompetensi tersebut merupakan data yang berdasarkan dari pemetaan yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 
4. Bagi Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus dan merasa keberatan dengan hasil tersebut, dapat mengajukan Sanggahan melalui akun masing-masing peserta melalui portal sscascn dengan laman https://sscasn.bkn.go.id. (Tanggal dan waktu sanggah menyesuaikan pada laman  Https://sscasn.bkn.go.id)
5. Para Peserta PPPK JF Guru yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi diharapkan untuk saat ini menunggu terlebih dahulu pengumuman hasil akhir pasca sanggah sebelum mempersiapkan kelengkapan dokumen dalam pengusulan Penetapan Nomor Induk (NI) PPPK.
6. Adapun jadwal penetapan Nomor Induk (NI) PPPK serta kelengkapan dokumen yang diperlukan akan diumumkan dan disampaikan lebih lanjut mengikuti jadwal dan dokumen kelengkapan yang telah ditetapkan oleh BKN.
7. Disampaikan kembali Kepada seluruh Peserta Seleksi PPPK JF Guru agar senantiasa memantau rangkaian perkembangan seleksi melalui website dengan laman https://bkpsdm.acehsingkilkab.go.id maupun media-media sosial BKPSDM Kab. Aceh Singkil.
8. Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.


Jika ada kendala mengakses file di atas dapat juga di unduh DISINI 

Source : Bkpsdm Kabupaten Aceh Singkil / www.updatecpns.com