Persetujuan Teknis NIP CPNS dan NI PPPK Guru Non Guru Kanreg 3 BKN Bandung Per 18 Maret 2022

[BAGIAN 1 NI PPPK] 



[BAGIAN 2 NIP CPNS]



Selamat malam #WargiBKN, maaf jika menunggu sampai hampir larut malam. Berikut mimin sampaikan perkembangan penetapan NIP CASN di wilayah kerja Kanreg III BKN Bandung.

Mohon izin mimin menyampaikan, jika merasa kecewa atau apapun itu, mohon agar dapat menjaga etika bahasa dalam mengeluarkan pendapat ya #WargiBKN , sebagai CASN sebaiknya dapat memberikan contoh yang baik. Jika ingin membalikkan caption mimin malam ini, tak apa. Yang pasti, tim terus bekerja agar penetapan NIP ini dapat segera selesai.

Sebagai informasi, yang dikerjakan tidak hanya NI PPPK atau NIP CPNS saja ya, tapi berbarengan keduanya dan tentu pekerjaan rutin lainnya tidak mungkin ditinggalkan.

Selain itu, mimin juga ingin sedikit memberi gambaran proses dari penetapan NIP ini. Ketika sudah 100% ditetapkan, itu masih ada proses verifikasi validasi tahap 2, tujuannya untuk mengecek kembali apakah data sudah benar seperti TMT dan gajinya. Jika sudah, maka akan di paraf dan menjadi pertek. Pertek ini kemudian yang akan menjadi dasar pembuatan SK oleh daerah 🙏. Wewenang Kanreg sampai di Pertek 🙏 selanjutnya untuk SK, SPMT, dsb adalah wewenang daerah. Dan yang penting mimin sampaikan, setiap daerah bisa berbeda-beda.

Mohon bersabar 🙏

Mimin banyak mendapat kritik dan saran. Mimin pun membaca apa yang #WargiBKN sampaikan, ada sedih ada juga yang menenangkan. Tapi disini mimin izin menyampaikan, jika memang ada yang sudah resign dari pekerjaan sebelumnya, sembari menunggu hingga menerima SK, mungkin bisa menyambi pekerjaan lainnya ya. Semoga dibukakan pintu rezeki dari arah manapun karena rezeki tentu adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Haturnuhun

#Regional3BKN

#MelayanidenganHATI

#NIPASN

#NIPPPK

#NIPCPNS