Pengadaan CPNS Kementerian PUPR Tahun 2021

 

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG KEAHLIAN
TAHUN 2021

Berdasarkan pada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 719 Tahun 2021 Tanggal 18 Mei 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2021, maka Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Diploma Empat (D.IV)/ Sarjana (S.1) dan Pasca Sarjana (S.2), baik pria maupun wanita, untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan ditempatkan di Unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan penjelasan sebagai berikut :

  1. Jumlah kebutuhan sebanyak 1.057 orang yang dibagi dalam 17 jabatan. Rincian kebutuhan jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum, persyaratan khusus, dan keterangan lainnya dapat dilihat pada lampiran pengumuman ini.
  2. Periode pendaftaran dibuka tanggal 30 Juni sampai dengan 21 Juli 2021 secara online melalui website https://sscasn.bkn.go.id
  3. Seluruh informasi terkait proses Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dapat dilihat di website Sistem Seleksi CPNS Nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dan website pengadaan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (https://cpns.pu.go.id).
  4. Seluruh proses seleksi pengadaan CPNS tidak dipungut biaya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi perhatian 

Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman